Jumat, 09 Januari 2015

Pasrahku Pada-NYA




Ketika aku menginginkan sesuatu
yang tak kunjung kudapatkan,
Maka Allah meminta ku untuk sabar
menunggu..

Ketika kesedihan melanda jiwaku,
Maka Allah meminta ku untuk
selalu berusaha tersenyum..

Ketika perjalanan hidup ku terasa
membosankan,
Maka Allah menyuruh ku untuk
selalu banyak bersyukur..

Aku punya rencana,
Allah juga punya rencana.
Akan tetapi sehebat apapun aku
merencanakan sesuatu,
Tetap rencana Allah adalah sebaik-baiknya
rancangan..

Aku harus sadar,
Allah selalu memberikan kelebihan
dibalik kekuranganku.
Allah selalu memberikan kekuatan
dibalik kelemahanku.
Allah selalu memberikan senyum
dibalik kesedihanku.
Allah selalu memberikan harapan
dibalik keputus-asaanku..

Aku harus yakin,
Kebahagiaan itu akan hadir juga
pada waktunya.
Sesuai rencana-Nya.
Sesuai rancangan-Nya.
Dan tak ada alasan bagi ku untuk
meragukan-Nya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar